Notice: fwrite(): write of 571 bytes failed with errno=122 Disk quota exceeded in /home/urbanwom/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 43
4 Tes Uji Startup yang Harus Dilakukan untuk Memenangkan Modal – Urban Women
4 Tes Uji Startup yang Harus Dilakukan untuk Memenangkan Modal

4 Tes Uji Startup yang Harus Dilakukan untuk Memenangkan Modal

Blog

Urbanwomen – Bagi kamu yang berencana memiliki startup, memenangkan modal sangat penting untuk strategi pengelolaan uang untuk masa depan. Namun, mencari investor dan memenangkan modal untuk startup merupakan hal yang cukup sulit. Kamu harus memiliki strategi bisnis yang baik untuk dapat membujuk orang yang tepat dengan uang untuk berinvestasi di perusahaan. Di bawah ini ada gambaran uji startup agar kamu bisa memenangkan modal dari investor.

  1. Apakah perusahaan memiliki misi yang menarik dan tujuan yang ambisius?

Menjadi klise untuk menunjukkan bahwa karyawan terbaik ingin bekerja di perusahaan yang bertujuan mengubah dunia dengan cara yang berarti. Investor ingin menempatkan modalnya pada pemimpin yang berusaha untuk mengubah misi tersebut menjadi perusahaan yang sangat besar dan dapat go public dan terus berkembang pesat. Aplikasi Zoomin yang berbasis di NYC, menargetkan peluang pasar senilai $ 17 miliar, berambisilah seperti itu. Ia ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna perangkat lunak dengan mengganti manual teknis dengan jawaban yang lebih mudah diakses. CEO Zoomin, Gal Oron mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan fokus produk Zoomin karena adanya kebosanan dari produk-produk lain dan kurangnya inovasi perusahaan terdahulu.

  1. Sudahkan kamu menentukan pilihan target pasar dan produk apa yang akan dijual kepada mereka?

Untuk membangun perusahaan besar, para pemimpin harus membidik peluang pasar yang sangat besar, kemungkinan besar bernilai miliaran dolar. Dan kamu harus mulai dengan membuat pilihan yang jelas tentang kelompok pelanggan mana yang akan ditargetkan dan produk apa yang akan kamu tawarkan kepada pelanggan ini. Meskipun mungkin tidak terlihat di awal, perusahaan yang paling menarik bagi investor juga dapat membangun lintasan pertumbuhan jangka Panjang dengan menargetkan kelompok pelanggan baru, memperluas ke wilayah baru, dan menambahkan produk baru yang ingin dibeli oleh pelanggan yang sudah ada.

  1. Apakah proposisi nilaimu menarik bagi pelanggan?

Sebelum strategi jangka Panjang perusahaan beresonansi dengan calon investor, kamu harus memenangkan pelanggan baru dengan menyediakan produk atau layanan yang tidak dapat ditolak pelanggan. Kamu harus mendengarkan suara konsumen dan memberi mereka nilai lebih, manfaat yang mereka dambakan untuk uang, daripada mengurusi kompetitor.

  1. Apakah kamu menjadi lebih baik dalam memberikan nilai saat kamu tumbuh?

Ujian terakhir yang harus kamu lalui untuk mengumpulkan modal adalah merancang operasimu sehingga perusahaan dapat menurunkan biaya dan meningkatkan pengalaman pelanggan saat perusahaan semakin besar. Investor ingin bertaruh pada pemimpin yang dapat menciptakan dan mempertahankan keunggulan kompetitif dan meningkatkan skala penting untuk mencapai sasaran itu. Zoomin, mengumpulkan $ 21 juta Desember 2020 dan melakukan operasi “roda gila”. Seperti yang dijelaskan Oron, “Kami memberikan jawaban yang lebih baik kepada pengguna yang berarti mereka memiliki pengalaman yang lebih baik. Itu menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak wawasan, menghasilkan jawaban yang lebih baik.” Hasilnya adalah kepuasan pelanggan yang lebih besar dan skor promotor bersih yang lebih tinggi.

Baca Juga: Bekerja dengan Sepenuh Hati adalah Wujud Terimakasih Kita Pada Tuhan

Jika perusahaan startup-mu berhasil lulus keempat ujian di atas, investor akan berbondong-bondong mendatangi perusahaanmu. Dari sini kamu akan mempelajari pengelolaan uang untuk masa depan yang lebih baik lagi. 

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu