Notice: fwrite(): write of 571 bytes failed with errno=122 Disk quota exceeded in /home/urbanwom/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 43
5 Warna Pernikahan yang Diprediksi akan Trend di Tahun 2021 – Urban Women
5 Warna Pernikahan yang Diprediksi akan Trend di Tahun 2021

5 Warna Pernikahan yang Diprediksi akan Trend di Tahun 2021

Blog

Urbanwomen – Tahun 2020 sebentar lagi selesai dan trend warna pernikahan tahun 2021 menjadi incaran banyak orang. Memilih warna pernikahan pernikahan adalah salah satu hal pertama yang harus kamu lakukan saat merencanakan pernikahan. Warna pernikahanmu akan menentukan tampilan dan nuansa upacara, resepsi, dan bahkan detail kecil seperti desain undangan pernikahanmu. Mulailah dengan memutuskan gaya dan perasaan apa yang ingin kamu ciptakan untuk hari pernikahanmu. Pilihlah warna yang dapat menyatukan semua elemen pernikahanmu mulai dari undangan, gaun pengiring pengantin, hingga dekorasi pernikahan. Berikut 5 tren warna pernikahan yang diprediksi pada tahun 2021 mendatang.

  1. Warna nuansa biru

Ada begitu banyak pilihan untuk dipilih jika kamu ingin menggunakan warna biru untuk warna pernikahan utamamu. Kamu dapat mencoba warna biru pastel untuk musim semi, teal untuk musim panas, atau biru royal untuk musim dingin. Atau mungkin kamu ingin memilih cangkang telur biru, warna yang juga terlihat bagus untuk acara bridal shower. Setiap warna biru terlihat cantik pada undangan pernikahan, pengaturan meja, dan dekorasi. Warna biru yang jatuh berdampingan pada roda warna juga merupakan tren warna pernikahan yang indah. Gunakan tren ini untuk detail pernikahan ombre seperti kelopak bunga di Lorong, gaun pengiring pengantin, atau kue berlapis. Untuk detail seperti karangan Bunga dan hiasan tengah meja, bunga putih atau merah muda seperti mawar dan peony membuat aksen yang indah untuk sembarang warna biru. Dengan begitu banyak pilihan warna biru yang tersedia, kamu tidak akan salah memilih nuansa biru untuk semua detail dan dekorasi pernikahan.

  1. Warna hijau alami

Hijau adalah warna Pantone tahun ini, menjadikannya tren pernikahan besar di tahun 2017. Untuk ide pernikahan tentang cara memasukkan warna hijau alami ke dalam palet warnamu, lihat lah warna aksen senada yang akan sempurna jika berpasangan dengan tanaman hijau.

          Peach dan gold: untuk warna palet ini, jadikan warna peach sebagai bintang pertunjukkan dan aksen dengan warna hijau dan emas. Pasangkan gaun pengiring pengantin peach dengan karangan bunga hijau alami dan tanaman hijau untuk melapisi Lorong. Gunakan dekorasi emas untuk item halus seperti pengaturan meja dan puncak kue. Dan pilihlah kue berlapis putih klasik yang dihiasi tanaman hijau dan detail emas kecil.

          Burgundy dan gold: sekali lagi, jangan biarkan hijau menjadi bintang pertunjukkan, tetapi gunakan itu sebagai warna aksen yang sempurna untuk palet warna merah anggur. Untuk pernikahan musim gugur atau musim dingin, pilih gaun pengiring pengantin merah anggur gelap dan aksen indah dengan Bunga putih atau merah muda yang dikelilingi oleh hijau alami. Gunakan tema yang sama untuk centerpieces meja dan hiasi kue putih klasik dengan mawar merah anggur dan detail hijau alami.

          Warna simple hijau dan putih: untuk tampilan pernikahan klasik, kamu tidak akan salah dengan palet hijau dan putih sederhana tahun 2021 ini. Kurang lebih dengan tren ini yang terlihat luar biasa untuk pernikahan pedesaan atau minimalis. Hiasi aula resepsi dengan lampu kelap-kelip putih dan lampu the, pilih kue berlapis putih yang indah yang dihiasi dengan tanaman hijau alami dan bunga-bunga putih, dan gunakan tanda kayu pedesaan untuk menyambut tamu.

  1. Warna cranberry crush

Tahun 2018, warna cranberry menghiasi pernikahan. Warna merah jenuh yang menakjubkan ini terlihat indah sepanjang tahun, tetapi terutama untuk pernikahan musim gugur. Pengiring pengantin akan menyukai gaun cranberry mereka, dan dasi cranberry sangat cocok dengan warna setelan apa pun untuk pengiring pria. Untuk warna aksen untuk mengimbangi cranberry gelap, coba hijau alami dan merah mudah untuk karangan Bunga dan dekorasi meja pernikahan. Aksen emas untuk pengaturan meja dan pasangan puncak kue secara spektakuler dengan tema warna cranberry dan tampil sangat berani dengan kue emas dan Bunga cranberry jika kamu ingin mencoba tren mewah tahun 2021 mendatang.

  1. Warna rose pink atau ungu pastel

Pastel sudah menjadi tren di pernikahan sejak tahun 2018, dan menjadikan pilihan yang brilian untuk warna pernikahanmu. Pink pastel dan ungu pastel adalah pilihan yang sangat baik untuk tahun 2021 nanti, dan kedua warna ini saling melengkapi dengan baik jika kamu ingin memakainya untuk palet warnamu. Cobalah gaun pengiring pengantin pastel, toples mason bercat merah muda atau ungu muda, dan dasi merah muda atau ungu pastel dan dasi kupu-kupu untuk seragam pihak laki-laki. Hiasi Lorong dengan ratusan kelopak mawar pastel dan tambahkan detail romantic seperti tulle merah mudah atau ungu pastel ke kursi di resepsi pernikahanmu. Untuk kue yang menakjubkan, cobalah semua lapisan putih yang dihiasi dengan bunga merah muda pastel. Aksen metalik emas menambahkan sentuhan glamor yang indah pada palet paste. Gunakan detail yang berani seperti sepatu hak emas atau puncak kue emas, dan gabungkan detail emas yang lebih kecil dengan sesuatu yang menyenangkan seperti minuman warna merah muda dalam seruling emas.

  1. Warna abu-abu yang trendi

Palet warna abu-abu mungkin tampak membosankan atau monoton, tetapi tidak selalu seperti itu. Abu-abu menjadi tren tahun 2021 dan akan menjadi warna yang indah jika digunakan dengan benar. Mulailah dengan undangan renda abu-abu dan putih tradisional untuk tamu pernikahanmu. Gaun pengiring pengantin abu-abu tulle yang mengalir terlihat berkelas dan romantic di samping pengiring pria dengan setelan abu-abu yang disesuaikan. Dekorasi aksen abu-abu dengan berton-ton Bunga merah muda untuk menghiasi Lorong, menciptakan hiasan tengah untuk resepsi, dan kontras indah di tangan pengiring pengantin. Emas juga merupakan warna aksen yang indah untuk dipadukan dengan palet abu-abu. Cobalah warna macarons abu-abu dan emas untuk pesta pernikahan yang menyenangkan, kue berlapis putih dan abu-abu dengan puncak emas metalik, dan pengaturan meja dengan aksen serbet kain abu-abu dan Bunga merah muda di tengahnya.

Baca Juga: 7 Cara untuk Mewujudkan Pernikahan Impianmu

Itulah 5 tren warna pernikahan yang akan dipilih pada tahun 2021 mendatang. Penting bagi kamu untuk memilih warna pernikahan sesuai dengan keinginan sendiri, tanpa tuntutan dari keluarga maupun masyarakat. Jadi, mana warna favoritmu?

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu