5 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Bahkan Pelaku Friendzone loh

Cinta & Relasi

Urbanwomen – “Maaf ya aku gak bisa terima perasaan kamu, soalnya kamu itu sahabat terbaik aku. Aku gamau persahabatan kita putus” 

Sist kamu pernah gak denger kalimat tersebut? di sinetron? di kisah orang lain? Atau mungkin di kisah kamu sendiri? Kalimat itu bisa mengindikasikan kalau kamu sudah terjebak dalam friendzone loh. 

Emang apa sih minsis friendzone itu?

Menurut Cambridge Dictionary, friendzone adalah keadaan ketika seseorang dalam pertemanan lawan jenis salah satunya memiliki perasaaan romantis tapi lebih memilih tetap dalam hubungan pertemanan dibanding hubungan romantis atau seksual dengannya.

Menurut mitos, beberapa zodiak ini sering terjebak friendzone loh.

Ini nih zodiak yang sering terjebak dalam friendzone, mereka berakhir ditempatkan sebatas teman saja:

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sifat Pisces yang tidak mementingkan diri sendiri dan sering memikirkan perasaan orang lain sebelum perasaan mereka sendiri membuatnya cepat menciptakan ikatan emosional dan berakhir mudah jatuh cinta dan terjebak dalam friendzone karena jatuh cinta terlalu cepat. Mereka juga tidak suka memutuskan hubungan, alhasil mereka akan menjadi sasaran empuk untuk ditempatkan dalam zona ‘teman’.

       2. Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Kalau kita bicara soal asmara, Cancer dianggap sebagai sosok yang lemah karena emosinya. Mereka bisa dengan mudah terjebak pada perasaan ‘nyaman’ membuatnya sering keliru mengartikan perasaan orang lain, terutama orang yang mereka sukai. Hati mereka mudah tersentuh dan gampang bawa perasaan atau baper. Diberi sedikit perlakuan istimewa oleh seseorang saja bahagianya bukan main. Padahal, bisa saja mungkin orang itu memang bersikap baik ke semua orang.

Baca Juga: Demi Kejelasan Hubungan, Aku Memberanikan Diri Menyatakan Perasaanku yang Terpendam

Nah kalau zodiak ini, adalah mereka yang sering membuat orang lain terjebak dalam friendzone:

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo adalah penggoda alami. Dia sangat karismatik dan menawan. Dia akan memberikan kesan bahwa dia menyukai kamu lebih dari seorang teman, tetapi dia jujur ​​hanya bersikap baik. Dia seperti ini kepada semua orang. kamu mungkin merasa tersanjung dan menganggap bahwa dia menyukai kamu. Namun, ketika kamu mendekatinya dan mengatakan apa yang kamu rasakan, jangan berharap ketertarikan romantis kamu akan terbalas.

        2. Libra (23 September – 22 Oktober)

Mirip dengan Leo, Libra juga dikenal sebagai penggoda. Kebanyakan orang jatuh cinta pada kepribadiannya yang sangat manis. Dia SELALU baik kepada orang-orang. Beberapa orang mungkin mengira kebaikannya sebagai ketertarikan romantis, padahal dia memang suka memperhatikan orang lain. Kalau kamu menyatakan cinta padanya, kemungkinan besar dia akan menyarankan kalian untuk tetap berteman saja.

       3. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Kalau kamu menyukai seorang Sagitarius, berhati-hatilah. Bisa jadi Dia sangat tidak mungkin membalas perasaan kamu. Dia terlalu sibuk menjelajahi dunia dan pergi ke petualangan berikutnya untuk siap berkomitmen pada suatu hubungan. Sebagian besar hubungannya tidak berlangsung lama dan dia tidak ingin menyakiti kamu, jadi dia akan meminta kalian untuk tetap berteman.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu