6 Tujuan Super Realistis untuk Mengatur Dirimu Saat Ini

6 Tujuan Super Realistis untuk Mengatur Dirimu Saat Ini

Blog

Urbanwomen – Menjalani hidup aman dan tenang baik dengan atau tanpa lelaki bukan hal yang sulit dijalani. Mencari beberapa tujuan realistis untuk kamu tentukan sendiri saat dunia sedang tidak baik juga bukan hal mudah. Kamu pun harus punya tujuan yang sangat mudah untuk direalisasikan agar hidupmu lebih terstruktur. Jika kamu merasa tergoda untuk mengosongkan akhir tahun untuk membuat tujuan dalam hidup, mungkin kamu hanya perlu membuat tujuan itu sedikit lebih mudah untuk dicapai. Berikut 6 tujuan realistis yang dapat kamu tentukan sendiri untuk akhir tahun ini dan seterusnya.

1. Hidup di waktu sekarang

Lain kali kamu berpikir, “foto atau itu tidak akan terjadi,” letakkan ponselmu, matikan TV atau matikan musik dan nikmati kebersamaan denganmu. Setelah berbulan-bulan menjauh secara sosial dari teman dan keluarga, kamu jangan pernah menyia-nyiakan waktu berharga yang kamu habiskan bersama mereka lagi.

2. Minum air lemon

Setiap pagi, masukkan irisan lemon ke dalam segelas air hangat dan minum seperti yang kamu lakukan pada secangkir teh atau kopi harian. Tidak hanya memberimu tambahan vitamin C, tetapi juga memberimu energi dan merupakan cara alami untuk detoks!

3. Bangun dan bergerak

Kamu tidak perlu menghabiskan satu setengah jam setiap hari di gym. Bangun dan bergerak. Berjalan-jalan (dengan maskermu), bersepeda, atau mungkin melakukan push-up sambil menonton TV. Lakukan saja sesuatu dan kamu akan langsung merasa lebih baik. Kamu dapat melacak kemajuanmu dengan menggunakan catatan penting. Kamu dapat melacak makanan harian, olahraga, dan mengevaluasi kemajuan.

4. Luangkan waktu untuk dirimu sendiri setiap hari

Berapa malam kamu jatuh ke tempat tidur dengan kelelahan karena kamu telah mengerjakan pekerjaan orang lain tanpa memperhatikan diri sendiri? Luangkan waktu setiap hari, bahkan hanya lima menit, untuk menarik napas dalam-dalam, mungkin membuat daftar hal-hal yang ingin kamu lakukan hari itu, lalu lakukan!

5. Temukan sesuatu yang membawamu sukacita

Saat kamu meluangkan waktu untuk diri sendiri, temukan sesuatu yang membuatmu senang untuk mengisinya. Bisa berupa hobi baru, seperti menyulam, atau mengikuti kelas kebugaran yang jua akan membuatmu bergerak. Apa pun itu, pastikan itu membuatmu tersenyum. Mencatat hal-hal baru yang membuatmu bahagia setiap hari adalah cara yang bagus untuk menyalurkan fokusmu ke hal-hal positif.

6. Bersikap baik kepada diri sendiri

Tujuan ini mungkin yang paling penting dari semuanya. Ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang kamu rencanakan atau ketika kamu tidak mencapai salah satu tujuan kamu, jangan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Bersikaplah baik kepada diri sendiri dan sadari bahwa tidak ada orang yang sempurna.

Baca Juga: Inilah Cara Orang Sukses Merencanakan Harinya

Dengan menjalani hidup aman dan tenang baik dengan atau tanpa lelaki akan semakin mudah dijalani jika kamu menjalani 6 tujuan realistis untuk mengatur dirimu mulai saat ini. Yuk, terapkan!

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu