Buktikan-Hubungan-Sehat

Beberapa Pasangan ini Buktikan Hubungan Sehat itu Menyenangkan

Cinta & Relasi

Urbanwomen – Setiap orang pasti menginginkan kehidupan percintaan yang sehat ya urbansis. Namun seperti apa sih hubungan yang sehat itu? Tolak ukur hubungan sehat pada setiap orang bisa saja berbeda. Hal ini karena masing-masing individu memiliki kebutuhan yang berbeda dan akan berubah seiring bertambahnya usia. Terus gimana dong minsis? Ada gak sih pasangan yang bisa dijadikan sebagai contoh bagaimana hubungan yang sehat?

Ada dong, pasangan-pasangan ini bisa jadi role model untuk kamu yang menginginkan hubungan sehat atau mau mulai membangun hubungan sehat dengan pasangan. Check this out!

1. Jennifer dan Irfan Bachdim

Jennifer dan Irfan

Pasangan yang bertemu pada sebuah pertandingan amal sepak bola tahun 2010 ini memutuskan untuk menikah pada 11 Juli 2011 dan tinggal di Bali. Setelah menikah 10 tahun dan memiliki 3 orang anak, mereka tetap terlihat harmonis dan romantis. Jennifer juga memutuskan untuk merawat semua anaknya tanpa bantuan babysitter, bahkan memasak makanan untuk keluarganya sendiri. Meski begitu wanita berusia 34 tahun itu tetap memiliki waktu untuk merawat dirinya sendiri. Ternyata hal tersebut karena bantuan dari sang suami dan kedua anaknya yang ikut serta membantu pekerjaan rumah. Jennifer dan Irfan juga terkenal sebagai pasangan sehat, karena sering berolahraga bersama.

2. Nana Mirdad dan Andrew White

Nana dan Andrew

Pasangan yang juga tinggal di Bali ini tak kalah romantis dari Jennifer dan Irfan Bachdim. Meski pernikahannya sudah menginjak usia 15 tahun, namun keduanya tidak pernah diterpa isu miring apapun justru selalu terlihat bahagia dan romantis pada setiap kesempatan bersama. Meski begitu keduanya tetap memiliki free space loh untuk hobi masing-masing dan tentunya me time. Mereka juga saling memberikan kebebasan yang bertanggung jawab pada pasangan. Mereka tidak pernah saling melarang dalam berkegiatan atau kumpul dengan teman, tapi menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan.

3. Najwa Shihab dan Sjarief Ibrahim Assegaf

Najwa-Shihab-dan-Suami

Meski Najwa Shihab sudah terkenal dengan sejumlah prestasinya sebagai presenter yang kritis dan tegas. Namun tak banyak yang mengetahui kisah cintanya dengan sang suami yang menikahinya pada tahun 1997. Meski saat itu Najwa masih berstatus mahasiswa semester 3 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, namun status pernikahan tak mengganggunya sama sekali. Terbukti dengan karir cemerlang Najwa Shihab yang diraihnya saat ini tentu berkat dukungan sang suami yang merupakan pengacara ternama juga Direktur di perusahaan hukum online bernama PT Justika Siar Public.

4. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Ryan dan Blake

Pasangan ini sering membuat netizen iri dengan hubungannya, karena Ryan Reynolds yang sangat mencintai dan mengagumi istrinya. Terutama sejak mereka memiliki anak, Ryan tampaknya sangat mengagumi Blake tidak hanya sebagai pasangan hidup tetapi juga seorang ibu yang luar biasa. Tapi Ryan bukan satu-satunya yang menunjukkan kasih sayangnya, Blake sering berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika dia pertama kali bertemu Ryan, dan bagaimana perasaan itu tidak pernah hilang. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Blake tidak malu untuk mengungkapkan cintanya kepada suaminya.

Semua yang kami lakukan dalam hidup, kami lakukan bersama. Jika saya sedang membaca naskah film, dia membantu saya dengan karakter saya; Saya melakukan hal yang sama dengannya. Memilih menu apa yang akan kita makan. Dia juga seorang penulis yang handal, dia menulis banyak hal untuk kami. Dan dia sangat mengenal saya, jadi dia akan memberi tahu saya jika ada sesuatu yang kurang baik.”

5. John Legend and Chrissy Teigen

Legend dan Teigen

Mereka berdua bertemu pada tahun 2006 di lokasi syuting video musik “Stereo” Legend, namun berpisah. Tahun berikutnya, pasangan itu tetap berhubungan, meski Legend sering terlihat di karpet merah dan di acara-acara dengan wanita lain. Namun Teigen membiarkannya,

“Saya membiarkan dia (legend) menjadi dirinya sendiri untuk sementara waktu. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mencoba mengekang seseorang seperti itu sejak dini.”

Akhirnya, mereka menikah di Danau Como, Italia, pada 2013. Legend menyampaikan keberhasilan pernikahan mereka adalah karena rasa saling mengagumi, menghormati dan mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Antara Cinta dan Obsesi?

Kami sangat mencintai dan menghormati serta mengagumi satu sama lain. Saya pikir itulah dasar mengapa kami menjadi pasangan yang terlihat bahagia bersama. Dia (Teigen) adalah hati dan jiwa keluarga. Aku sangat mencintai wanita ini.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu