Cara Terlihat Luar Biasa di Hari Pernikahanmu

Cara Terlihat Luar Biasa di Hari Pernikahanmu

Blog

Urbanwomen – Jika kamu ingin terlihat luar biasa di hari pernikahanmu, tapi pasanganmu tidak suka difoto, kamu harus merekrut fotografer profesional yang hebat. Ini sebagai bentuk agar hari pernikahanmu mendapatkan momen paling berharga dan tidak dilupakan. Menikah karena pilihan sendiri merupakan hal yang menyenangkan. Kamu akan memilih apa pun yang kamu suka sesuai keinginan sendiri. Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, oleh karena itu terlihat luar biasa menjadi hal yang sangat krusial. Berikut 5 tips untuk terlihat luar biasa saat hari pernikahanmu.

  1. Terhubung, berkomunikasi, dan merasa nyaman dengan fotografer pernikahanmu

Sangat penting untuk membangun komunikasi antara pengantin dengan para fotografernya. Jika kamu dan pasangan tidak merasa nyambung dengan sang fotografer, nanti saat pengambilan gambar malah menjadi canggung dan mengurangi kemungkinan terlihat luar biasa di hari pernikahanmu. Meskipun kamu menginginkan 100 persen foto alami sepanjang hari tanpa potret tunggal, kamu harus merasa nyaman dengannya. Ini adalah salah satu hari paling penting dalam hidupmu dan orang asing akan berada disampingmu sepanjang hari. Jadi luangkan waktu untuk mengobrol dan terhubung dengan para fotografer yang akan bertugas.

  1. Minta fotografer untuk membuat dokumenter pendekatan

Mungkin ada banyak pasangan di luar sana yang khawatir tentang pernikahan mereka dan bagaimana foto tersebut akan terlihat karena mereka tidak suka berpose untuk foto. Di sinilah kamu dapat meminta fotografer pernikahanmu untuk melakukan pendekatan dokumenter semata pada pernikahanmu atau menemukan fotografer lain untuk memotret car aini.

  1. Jadilah dirimu sendiri

Banyak pasangan pengantin datang ke pesta pernikahan mereka khawatir tentang bagaimana mereka ingin terlihat dalam gambar setelahnya. Pada hari pernikahanmu, kamu hanya perlu menjadi diri sendiri. Cerita dan karakter dari hari pernikahan yang pada akhirnya akan berharga. Jadilah dirimu sendiri yang kamu sukai, tertawa dan menangis pada foto pernikahanmu saat fotografer mengambil gambarnya. Kamu secara alami akan terlihat luar biasa di hari pernikahan jika kamu hanya menjadi diri sendiri.

  1. Lakukan pemotretan pra pernikahan

Pemotretan prewedding tidak hanya memberimu waktu untuk mengenal fotografer mu, tetapi juga memberikan waktu kepada fotografer untuk mengenalmu. Bagi para fotografer, mengenal pasangan yang akan menjadi klien mereka adalah hal yang penting karena semakin kalian mengenal, akan terlihat karakter dan kepribadian mereka. Hal inilah yang akan membuat para fotografer dapat memotret secara organik dan memastikan gambar tersebut sangat cocok bagi mereka.

  1. Katakan keinginanmu pada fotografer

Sebelum pernikahan dilangsungkan dan ketika intinya kamu memesan fotografer pernikahanmu, pastikan kamu memberi tahu mereka apa yang kamu inginkan dan apa yang tidak kamu inginkan. Hal itu penting karena kamu pasti mengharapkan kesempurnaan dalam foto pernikahanmu bukan nantinya?

Baca Juga: Sudah Menikah Lama, Tak Saling Kenal

Terlihat luar biasa di hari pernikahanmu bukanlah mimpi semata. Menikah dengan keinginan sendiri dan tanpa paksaan keluarga maupun masyarakat akan membuat pernikahanmu menjadi damai dan tentram.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu