Cuma Ada 2 Pilihan Bagi Korban Friendzone, Kamu Pilih yang Mana?

Cinta & Relasi

Urbanwomen – Berada dalam hubungan friendzone memang sering bikin galau terutama bagi si korban friendzone yang memendam rasa dan menginginkan hubungan lebih dari teman. Tapi sadar gak sih, sebenarnya dalam hal ini kamu cuma punya 2 pilihan yaitu take it or leave it

Take it…

Jika kamu masih ingin berusaha untuk mendapatkan hatinya dan berproses menjadi pasangannya. Namun, jangan lupa berikan batasan ya sister.  Karena waktu dan energimu sangat berharga 

Tak hanya itu, kamu juga harus menerima jika pada akhirnya“temanmu” tidak menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar teman. Ingat, perasaan tidak bisa dipaksakan dan kita harus menghargainya. Selain itu, kamu pantas untuk bersama orang yang juga menginginkanmu dan menyayangimu dengan tulus. 

Baca Juga: 4 Film Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Lagi Kejebak Friendzone

Leave it…

Jika kamu merasa bahwa hubungan friendzone ini sudah tidak sehat dan membuatmu semakin frustasi. Hubungan friendzone sering disebut sebagai hubungan yang tidak seimbang. Kenapa? Karena ada salah satu pihak yang terus-menerus memberikan perhatian, waktu dan materi dengan harapan hubungannya bisa berlanjut kepada hubungan romantis. Namun kenyataannya tak kunjung berbalas karena “hanya” dianggap sebagai teman. 

Dibanding terus membuat sakit hati hingga membuat mood naik turun bahkan berpengaruh kepada aktivitas lainnya, kamu bisa mengambil tindakan tegas. Coba untuk menjaga jarak dan interaksi untuk sementara waktu hingga kamu bisa membatasi perasaan dan ekspektasimu sebagai seorang teman biasa. Minsis tahu sih, awalnya pasti sulit tapi terkadang kita harus berani mengeliminasi hal-hal yang tidak mendukung kita untuk bertumbuh. 

Apakah kamu pernah berada di posisi korban friendzone? Pilihan mana yang akhirnya kamu pilih? 

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu