Inilah 4 Hal Produktif yang Dilakukan oleh Wanita Sukses

Inilah 4 Hal Produktif yang Dilakukan oleh Wanita Sukses

Blog

Urbanwomen – Sebagai bentuk telah bangkit dan berdamai dari masa lalu, hal yang kamu harus lakukan adalah menjadi wanita sukses yang produktif. Semua orang tahu bahwa bagian besar dari sebuah kesuksesan adalah menjadi produktif dan tidak membuang-buang waktu. Nah, apakah kamu sedang mencari hal-hal produktif apa saja yang dilakukan oleh wanita sukses? Berikut 4  hal produktif yang biasanya dilakukan oleh wanita sukses.

1. Rutinitas pagi

Reese Witherspoon selalu memiliki lebih banyak waktu dalam sehari daripada kebanyakan orang lain karena dia tidak hanya seorang artis, dia juga seorang produser dan pengusaha. Dia mengatakan bahwa rutinitas paginya adalah kesuksesannya. Dia bangun lebih awal dan sebelum memulai harinya, dia membaca beberapa bulletin email karena dia suka dapat berbicara tentang segala macam hal dan memiliki percakapan bermakna dengan orang-orang. Hal lain yang menjadi bagian rutinitas paginya adalah berolahraga. Banyak wanita mengenyampingkan masalah olahraga dalam hidupnya ketika sibuk. Namun, Reese tidak. Ia mengatakan bahwa dia selalu mencoba untuk berolahraga karena itu akan menyehatkan otaknya dan dia menjadi orang yang lebih baik ketika dia melakukannya.

2. Membersihkan meja

Marianna Hewitt adalah seorang pengusaha wanita yang luar biasa dan merek perawatan kulitnya, Summer Fridays, sangat sukses. Semua produknya telah ditampilkan di majalah Vogue, Instyle, dan Glamour. Dia mengatakan bahwa dia menghabiskan Sebagian besar waktunya di mejanya. Jadi merupakan hal yang sangat penting baginya untuk tetap menjaga mejanya tetap rapi dan itu akan membantunya bekerja lebih cerdas. Perlengkapan meja favoritnya adalah kacamata biru muda, kubus produktivitas, notebook dan agenda, diffuser oil, dan air mineral.

3. Istirahat

Ella Mills adalah pendiri Deliciously Ella. Dia terkenal dengan resep sehatnya dan telah membuat beberapa buku masak. Dia juga menjadi pembawa acara podcast Kesehatan hebat yang sangat direkomendasikan. Jelas dia adalah wanita yang sibuk jadi kapan pun dia bisa, dia mencoba untuk berhenti dari rutinitas kerja sebanyak mungkin. Dengan begitu, dia dapat memiliki ruang bernapas untuk kreativitas. Dia menemukan bahwa ketika dia selalu melihat layar komputer, kreativitasnya tidak begitu baik.

4. Jadwalkan waktumu

Michell Obama adalah mantan ibu negara AS seperti yang banyak orang ketahui. Dia juga seorang pengacara, penulis, dan banyak lagi. Jiak kamu belum membaca buku Becoming karyanya, kamu harus membacanya segera. Salah satu hal produktif yang dilakukan olehnya adalah menjadwalkan semua kegiatannya. Dia mengatakan bahwa dia harus sangat terorganisasi untuk menyelesaikan sesuatu. Oleh karena itu, Michelle selalu memiliki waktu untuk kehidupan pribadinya, waktu untuk keluarganya, waktu untuk berolahraga dll. Itu semua karena dia menjadwalkannya dengan baik.

Baca Juga: Kiat Sukses Menjadi Wanita Inspirasi Modern Indonesia

Segera bangkit dan berdamai dengan masa lalu, agar kamu bisa menjalani hal-hal positif seperti 4 wanita sukses di atas. Semangat!

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu