Jangan Menyerah Perjalanan dan Proses ini Hanya Sesaat

Others

Hidup ini perjalanan yang hanya punya satu tujuan, kembali kepada Sang pemilik hidup dengan hati yang puas. Tentunya disetiap perjalanan hidup anak manusia memiliki ceritanya sendiri. Begitupun dengan diriku, dengan dirimu, dan dia.

Setiap perjalanan ini, banyak proses yang harus dilalui. Tak selalu mudah tapi juga tak selalu sulit, kadang ada tawa tapi kadang juga ada air mata. Semua proses ini alami, Tuhan menghadirkan semua rasa, intinya hanya ingin kita tidak kehilangan kendali atas hubungan kita dengan Sang pemilik hidup.

Ketika kehidupan tak sesuai dengan rencana, impian, harapan, bahkan doa kita. Ketika perjalanan dan proses menuju Sang pemilik hidup begitu sulit dan melelahkan. Ketika kita punya 1000 alasan untuk menyerah tapi cukup punya 1 alasan untuk berjuang, kita punya Tuhan Sang pemilik hidup. Tidak mungkin kita diberikan jalan berliku, penuh air mata dan peluh tanpa rencana terindah dariNya. 

Bukankah setiap kesulitan ada kemudahan? Bukankah Tuhan tidak akan biarkan kita berjalan sendirian? Kita harus yakin dengan janji dan firman Tuhan. Jangan pernah biarkan diri kita menyerah, ingat saja hidup ini singkat jadi nikmati saja setiap perjalanan dan proses kehidupan ini. Perjalanan ini akan terasa ringan, bila kita selalu yakin dan bersyukur akan takdir baikNya. Kita hanya perlu terus memperbaiki diri agar bisa kembali kepada Sang pemilik hidup dengan hati yang puas. 

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu