Tanda bahwa dia hanya menganggapmu sebagai teman

Jangan Terlalu Mengejar, Ini 5 Tanda Bahwa Dia Hanya Menganggapmu Sebagai Teman

Blog

Urbanwomen. Menyukai seseorang bisa menjadi hal yang mendebarkan dan juga menakutkan, dan ini terjadi dalam waktu yang bersamaan. Menyukai seseorang secara berlebihan ternyata tidak baik untuk diri sendiri, apalagi dalam menghargai diri sendiri. Secara alami, kamu pasti ingin mengetahui apakah gebetanmu saat ini menyukaimu balik atau hanya menganggapmu sebagai teman. Ketika seseorang menyukaimu dengan cara yang romantis, pasti akan ada gombalan yang terjadi, orang tersebut akan memperhatikanmu, mereka juga ingin menghabiskan waktu denganmu, dan mereka akan memancarkan energi positif di hadapanmu. Kalau gebetanmu menyukaimu sebagai kekasih, mereka juga biasanya akan melibatkanmu dalam kehidupan mereka dan mereka mau bercerita denganmu. Wah, apalagi kira-kira tandanya. Agar tidak terlalu mengejar, ini 5 tanda bahwa dia hanya menganggapmu sebagai teman!

  1.     Tidak ada sentuhan atau kasih sayang

Salah satu tanda ketertarikan yang paling jelas adalah ketika seseorang menemukan alasan untuk melakukan kontak fisik. Baik itu pelukan atau hanya sekadar menyentuh lengan atau tanganmu saat berbicara denganmu. Di sisi lain, jika mereka tidak tertarik untuk melakukan kontak fisik denganmu, bisa dikatakan bahwa kamu hanya dianggap teman olehnya. Jika mereka tampak canggung atau tidak nyaman jika kamu melakukan hal itu dengan mereka, pasti mereka hanya menganggapmu sebagai teman. Seseorang yang menyukaimu akan menerima kasih sayangmu.

  1.     Mereka tidak nyaman dengan pujianmu

Seseorang yang tertarik padamu cenderung senang mendengar hal-hal yang kamu sukai dari mereka. Lagipula, pujian adalah cara yang bagus untuk menggoda dan menunjukkan minatmu. Kamu harus memperhatikan nih bagaimana mereka bereaksi terhadap pujian atau sanjungan yang kamu lontarkan. Apakah mereka mengucapkan ‘terima kasih’ dengan sopan atau dengan tertawa canggung dalam sebuah pesan? Jika kamu melihat tanda yang pertama, kemungkinan mereka akan menganggapmu hanya sebagai teman.

  1.     Mereka tertarik pada orang lain

Seberapa terbukanya gebetanmu tentang orang yang sedang mereka sukai? Apakah mereka selalu membicarakan orang yang mereka sukai tapi tidak ada satupun yang diceritakan olehnya adalah dirimu? Membicarakan orang lain yang mereka sukai adalah tanda bahwa mereka tidak memberikan perhatian penuh kepadamu, atau tidak cukup dewasa untuk membuatmu cemburu. Dan hal tersebut sangat kekanak-kanakan sekali.

  1.     Mereka berkencan dengan orang lain

Bicara soal tertarik pada orang lain, jika gebetanmu berkencan dengan orang lain, hal itu berarti bahwa kamu berdua tidak memiliki hubungan emosional yang sama. Apalagi jika mereka dengan gamblang menceritakan orang yang mereka kencani. Jika seseorang benar-benar menyukaimu, mereka tidak akan sekali pun membicarakan orang lain yang mereka sukai atau bercerita tentang bagaimana kencannya dengan orang lain.

  1.     Mereka tidak ingin berkencan denganmu

Pernahkan kamu mengajak gebetanmu jalan berdua ke luar tapi mereka banyak beralasan untuk pergi? Apakah mereka terlihat tidak berusaha untuk menghabiskan waktu bersamamu? Hal ini tentu adalah tanda paling jelas bahwa gebetanmu hanya menganggapmu sebagai teman. Sebaiknya, kamu segera menjaga jarak agar tidak ada baper di antara kamu dan dia.

Memiliki gebetan merupakan hal yang menyenangkan, tapi kamu perlu perhatikan 5 tanda di atas agar kamu tidak terlalu berharap lebih dan kamu bisa lebih menghargai dirimu sendiri.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu