Memilih Warna Lipstick Sesuai Dengan Kulitmu.

Kecantikan & Mode
Haloo ladies, weekend is coming. Wahh weekend kali ini sedikit lebih spesial ya karena tanggal 14 kemarin hari valentine nih hihi. Persiapan apa saja nih ladies yang sudah dilakukan? Berikut ada sedikit tips untuk kalian menemukan warna lipstick yang cocok untuk digunakan saat pergi dengan pasangan, gebetan, teman ataupun keluarga.
Mungkin Urbanesse termasuk orang yang kerap bingung memilih warna lipstick apa yang cocok untuk tone kulit? Memiliki warna bibir yang sehat dan cerah adalah salah satu yang diinginkan olah setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut salah satunya adalah dengan cara menggunakan lipstik. Lipstik merupakan salah satu alat make up yang pastinya dimiliki oleh setiap wanita. Karena dengan lipstik ini akan menunjang penampilan lebih sempurna. Pada umumnya, salah satu tips memiliki bibir cantik dan seksi adalah dengan cara menggunakan lipstik.  Namun yang perlu Urbanesse ketahui, tidak semua wanita cocok menggunakan warna lipstik seperti, merah, orange dan lainnya. Maka dari itu, dalam pemilihan lipstik harus berdasarkan warna kulit kamu. Berikut adalah tips memilih lipstik sesuai warna kulit.
Untuk Kulit putih
Pada umumnya seseorang yang memliki kulit putih cocok menggunakan warna apa saja. Bagi kamu yang memiliki kulit putih sebaiknya menggunakan warna lipstik yang lembut seperti, peach, pink dan juga cream. Sedangkan warna yang harus dihindari seseorang yang berkulit putih adalah warna orange dan warna pink yang terlalu mencolok. Ini dikarenakan warna tersebut dapat membuat wajah kamu terkesan pucat.
Untuk Kulit kuning langsat
Bagi kamu yang  memiliki warna kulit kuning langsat, sangat cocok menggunakan warna-warna lipstik yang hangat seperti, merah keunguan, merah kecoklatan, merah maroon dan juga orange bata. Warna-warna tersebut dapat memberikan kesan lebih terang dan cerah pada wajah kamu. Sedangkan warna yang harus kamu hindari adalah warna nude. Karena warna tersebut dapat membuat wajah kamu terlihat lebih kusam.
Untuk Kulit sawo matang
Selanjutnya adalah memilih lipstik untuk kulit sawo matang. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu dapat memilih warna merah yang berwarna dasar cokelat, berry atau merah tua. Jika kamu tidak suka warna tersebut, kamu juga dapat menggunakan lipstik dengan warna merah maroon. Sebaiknya kamu menghindari warna merah yang berona orange atau merah jambu. Warna tersebut, jika kamu pakai akan memberikan kesan kusam dan gelap pada kulit kamu.
Untuk Kulit hitam
Berbeda dengan seseorang yang berkulit putih, seseorang yang berkulit hitam dalam pemilihan warna lipstik harus lebih diperhatikan. Bagi kamu yang memiliki warna  kulit hitam, kamu dapat menggunakan lipstik dengan warna yang bernuansa kecoklatan. Dan sebaiknya kamu menghindari warna lipstik yang cerah seperti, pink orange dan juga merah.
Nah itulah beberapa tips memilih lipstik sesuai warna kulit. Dengan memperhatikan tips di atas, ini akan membuat penampilan kamu lebih sempurna khususnya pada bagian bibir kamu. Nah, maka dari itu sudahkah kamu menemukan warna lipstik yang cocok untuk kamu? Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu ya, yang masih bingung memilih warna lipstick sesuai kulit mu. Selamat memilih-milih Urbanesse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu