Ketika Pasanganmu Meminta Ruang, Inilah yang Harus Kamu Lakukan Selanjutnya

Ketika Pasanganmu Meminta Ruang, Inilah yang Harus Kamu Lakukan Selanjutnya

Blog

Urbanwomen –¬†Ketika pasanganmu tiba-tiba meminta ruang sendiri, itu yang biasanya ditakuti para wanita mana pun. Kamu pun bertanya-tanya mengapa lelaki mengambil pilihan dalam hidupnya untuk menarik diri ketika segala sesuatu tampak sangat baik. Ini tentu membuat siapa pun merasa bingung, panik, dan tertolak. Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah bahwa ini tidak selalu merupakan hal yang buruk ketika kamu berkencan dengan seorang lelaki, dan itu bahkan tidak harus berarti dia kehilangan minat padamu atau jatuh cinta pada orang lain. Faktanya, jika pacarmu menginginkan ruang, itu sebenarnya bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkanmu sebagai pasangan.

Berikut 3 hal yang harus dilakukan ketika pacarmu menginginkan ruang sendiri yang akan membuatnya berpikir dua kali untuk pergi.

1.Pahami perasaanmu

Panik ketika mendengar pacarmu menginginkan ruang adalah hal yang wajar bagi wanita yang sedang berpasangan. Wajar untuk merasa seperti kamu sedang berjuang untuk hidupmu dan bahwa kamu sedang direnggut dari seseorang yang sangat penting bagi keberadaanmu. Jadi, jangan menilai diri sendiri atas perasaan, pikiran, dan tindakanmu ketika seorang lelaki tampak kehilangan minat atau meminta ruang.

Untuk mengatasi ini, kamu harus memberi izin kepada diri sendiri untuk melepaskannya. Kamu harus membiarkan dirimu menangis dan berteriak sebanyak yang kamu butuhkan. Kamu harus memiliki ruang di rumah kemana kamu pergi dan biarkan dirimu merasakan segalanya. Setelah perasaan negatif berdasarkan rasa takutmu terungkap, lakukan meditasi secara informal. Nyalakan lilin, mandi terlebih dahulu dan nyalakan musik yang menenangkan. Tarik napas dalam-dalam dan masuk ke dalam dirimu. Cobalah untuk meregangkan dan mengendurkan area yang tegang dan kemudian setelah kamu merasa tubuhmu merespons perhatian dan gerakanmu untuk meredakannya.

2.Mulailah berpikir dengan penuh kasih dan positif tentang pasanganmu

Pikirkan tentang wajahnya, baunya, rumahnya, tawanya, dan banyak lagi. Pikirkan semua hal yang mendefinisikan dirinya dan membuatmu mencintainya. Rasakan hatimu hangat dengan cinta padanya dan perhatian yang dalam padanya sebagai pribadi. Pikirkan tentang kegembiraan jangka Panjang.

Lalu buka matamu. Dapatkan selembar kertas dan dengan perasaan penuh kasih yang mengalir dalam hatimu, buatlah dua daftar; daftar semua hal yang kamu sukai tentangnya dan salah satu dari semua hal yang menurutmu dia sukai darimu. Lihatlah daftar ini dan lingkari tiga hal di setiap daftar yang menurutmu adalah hal terpenting yang kamu berdua sukai satu sama lain.

3.Kirimi dia email atau tulis surat untuknya

Kecuali jika dia menetapkan aturan tidak ada kontak yang ketat dan tidak menyertakan teks atau email, ada baiknya untuk mencoba berhubungan kembali dengannya dengan cara yang dapat diatasi pada waktunya sendiri, dengan caranya sendiri. Menulis surat atau email menyelesaikan ini, dan menempatkan bola di pikirannya.

Perlu diingat bahwa pesan atau DM di media sosial tidak sama dengan email atau surat. Ada urgensi dan harapan tertentu untuk pesan singkat dan DM yang mungkin terasa terlalu menekan pasanganmu ketika dia mencoba untuk mendapatkan ruang. Jadi simpan untuk sesuatu yang tidak terlalu mendesak. Dalam email atau surat ini, kamu akan menyebutkan tiga hal yang kamu sukai darinya dan tiga kenangan yang berhubungan dengan tiga hal yang kamu tahu dia sukai darimu.

Baca Juga: 4 Hal Bahwa Pasangan Narsistik Dapat Melukai Harga Dirimu

Ketika pasanganmu menginginkan ruang dalam hubungan, bukan berarti kamu harus meninggalkannya. Kamu harus menghargai pilihan dalam hidupnya, siapa tahu pilihan tersebut memang yang terbaik untuk hubunganmu berdua. Semangat ya!

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu