Lagu Tulus Adaptasi, Makna Mendalam tentang Kondisi Pandemi

Lagu Tulus Adaptasi, Makna Mendalam tentang Kondisi Pandemi

Musik

Urbanwomen – Hallo Urbanesse, siapa di antara kalian suka dengan karya musik penyanyi Tulus? Musisi tanah air yang selalu menyajikan lagu bermakna mendalam ini barusan meliris single terbaru berjudul “Adaptasi”, hasil kolaborasi bersama Petra Sihombing. Urban Women merekomendasikan lagu “Adaptasi” karena pesan yang terkandung pada lagu ini bisa diinterpretasikan dengan baik terkait situasi yang sedang dihadapi. Keadaan dan aktivitas kita sehari-hari berubah ketika Pandemi ini. Karena itu kita perlu beradaptasi kembali. Mungkin sebelum Pandemi kita terlalu sibuk bekerja hingga tak memiliki banyak waktu untuk berbincang akrab dengan keluarga. 

Semakin banyak waktu untuk bicara

Semakin ku paham harapmu apa

Semakin banyak waktu untuk bersama

Bersyukur kau utuh jiwa raga

Lagu “Adaptasi” juga menyampaikan harapannya agar situasi sekarang ini kita tetap berusaha untuk saling kenal, dan tidak melupakan anugerahNya. Tentu tidak mudah ya, Urbanesse, beradaptasi dengan hal baru yang kita sebut sebagai “the new normal”.

Melalui unggahan Instagram-nya Tulus juga mengungkapkan jika “Belakangan ini kita mungkin memang banyak habiskan waktu di rumah masing-masing. Tapi saya yakin, pada dasarnya kita semua berlindung di bawah atap yang sama”.

Baca Juga: Lukas Graham (LIE) – Lagu Yang Membuat Kita Semangat Move On

Bagaimana, Urbanesse? Lagu Tulus terbaru berjudul “Adaptasi” memiliki makna yang begitu mendalam, bukan?  Selamat mendengarkan, Urbanesse!

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu