Seberapa Sering Berhubungan Seksual Agar Cepat Hamil?

Seberapa Sering Berhubungan Seksual Agar Cepat Hamil?

Blog

Urbanwomen – Tak hanya harus sering melakukan hubungan seksual agar cepat hamil, pasangan yang sedang promil juga perlu mencoba berbagai posisi seks agar cepat hamil. Apakah anda dan pasangan sedang melakukan program kehamilan? Jika, ya, anda sangat disarankan untuk membaca artikel ini. Karena kali ini Urbanwomen akan membahas seberapa sering anda harus melakukan hubungan intim agar cepat hamil.

Sebuah penelitian dilakukan untuk mempelajari beberapa kali pasangan harus bercinta untuk mendapatkan keturunan. Hasilnya menunjukan bahwa anda harus sering berhubungan seksual, setidaknya 78 kali sebelum akhirnya berhasil hamil. Mungkin angka yang cukup mustahil, namun hal ini dihitung dengan memakan waktu 185 hari. Artinya anda dan pasangan harus bercinta selama 6 bulan. 

Pastinya bukan waktu yang sebentar, namun angka tersebut tidak mutlak berlaku bagi semua pasangan. Beberapa pasangan bahkan hanya perlu beberapa kali bercinta untuk bisa hamil, bisa juga karena faktor rejeki. Kebanyakan pasangan yang sedang promil perlu berhubungan intim 13 kali dalam sebulan. Jadi, anda harus semangat yah.

Sering berhubungan seksual agar cepat hamil akan memperbesar kemungkinannya

Penelitian ini melibatkan hampir 1.`94 pasangan suami istri yang sedang melakukan program kehamilan. Mereka mengaku sering berhubungan seksual agar bisa cepat hamil. Dan sekitar 10% pasangan yang bersemangat akan bercinta sebanyak 15-20 kali setiap bulannya. Beberapa pasangan malah melakukannya setiap hari. Apakah tidak lelah bercinta sebanyak itu?

Sering bercinta memang mungkin melelahkan. Namun, jangan khawatir, bukan berarti pasangan yang bercinta kurang dari jumlah tersebut tidak bisa hamil. Kurang lebih 5% pasangan suami istri hanya melakukannya satu kali dalam sebulan. Tapi mereka juga berhasil hamil, tentu saja semua kembali pada usaha masing-masing.

Usaha agar cepat hamil

Keingin memiliki anak terkadang membuat anda menjadi tertekan. Sudah mencoba berbagai macam cara tapi sepertinya belum diberi rezeki. Sebuah studi mengungkapkan karena wanita merasa ditekan untuk segera hamil, ia pun berinisiatif untuk lebih dulu mengajak suami bercinta. Dua dari lima wanita jadi lebih sering menggoda suami di kamar tidur. 

Sementera hampir 13% istri akan berinvestasi dengan membeli lingerie seksi untuk menggoda pasangan agar mood bercinta bisa timbul. Nah, para suami tak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Sambut ajakan istri dengan melakukan berbagai posisi seks terbaik agar cepat hamil. Atau anda dan pasangan bisa mengambil cuti dari kantor khusus untuk menjadwalkan hubungan seksual.

Hampir setengah dari wanita yang terlibat dalam penelitian ini akan melakukan hubungan intim saat sedang masa subur. Anda juga bisa meningkatkan peluang untuk hamil dengan mempraktikan diet sehat dengan mengonsumsi vitamin dan rutin berolahraga.

Selain itu, beberapa orang juga ada yang menggunakan kalender prediksi masa subur atau memakai aplikasi di handphone untuk mencatat siklus menstruasi dan masa subur anda. Lakukan cara apa saja yang membuat anda dan pasangan merasa nyaman. Yang perlu diperhatikan adalah anda tidak merasa tertekan, cobalah untuk menikmati waktu intim bersama pasangan dan jangan berkecil hati. Bila anda berfokus pada tujuan, niscaya semua usaha akan membuahkan hasil. 

Baca Juga: Perlunya Konsensual dalam Mendukung Hubungan Intim yang Sehat

Satu hal yang perlu diperhatikan kembali dalam promil adalah melakukan hubungan seksual secara bijak. Hal ini untuk mendukung kesehatan sistem reproduksi. Selain itu, kegiatan seksual yang sehat juga akan berdampak pada keharmonisan hubungan. Jadi sudah pasti wajib anda terapkan bersama pasangan. Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu