Team Artikel Bulan Desember 2018

Inspirasi Hati

Halo Ladies,
Sudah masuk bulan Desember nih, edisi kali ini Urban Women ingin mengangkat tema artikel bertajuk “Apakah Makna Hari Besar Keagamaan Untukmu ?”
Pernahkah kamu mengalami beberapa moment berikut:

1. Memaksakan diri pergi berlibur atau melakukan perjalanan agar dapat lebih merasakan momen perayaan hari besar keagamaan? 
2. Menyiapkan beragam hal/barang – barang baru demi menyambut hari keagamaan tiba, meskipun secara keuangan tidak mampu melakukannya?

3. Menjadikan hari raya keagamaan sebagai tempat bertemu dengan orang lain (keluarga,sahabat) di tempat peribadatan maupun dirumah dengan saling menunjukkan tampilan diri yang berlebihan, pamer kesuksesan karir & relationship masing-masing. 

Yuk coba melakukan evaluasi diri, apakah kita seringkali mengesampingkan makna perayaan hari besar keagaamaan untuk kesenangan/kebanggaan pribadi? 
Lalu, apa sebenarnya esensi hari raya keagamaan untukmu? Bagaimana cara kita merayakan hari besar keagamaan agar esensi ibadahnya tetap sampai di hati& perilaku kita tidak diisi dengan hal yang hanya menonjolkan hal yang bersifat duniawi/tradisi? 

Tulis pengalaman/ ceritamu berkaitan dengan tema tersebut ke email urbanwomenministry@gmail.com atau bisa dengan langsung upload tulisanmu ke web urbanwomen.org dengan klik menu Berbagi Cerita. 
Karena kita menjelang liburan akhir tahun maka pengiriman artikel selambatnya bisa kami terima pada hari Senin,10 Desember 2018. share Your Story, Lets Be Inspiring For All Women.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu