Tema Artikel Bulan April: Hidupku Pilihanku

Others

Halo Ladies…

Sudah Masuk Bulan April nih, bulan ini adalah bulannya Kartini. Dimana sosok Kartini dan Pahlawan Nasional Perempuan lainnya yang merupakan keterwakilan dari gambaran yang seharusnya dimiliki perempuan saat ini yaitu, perempuan yang memiliki keberanian memperjuangkan tujuan hidupnya dan memilih dengan bebas apa yang menjadi pilihan yang membuat kita nyaman, bahagia, benar dan kamu bisa bertanggungjawab terhadap pilihanmu karena “Hidupku, Pilihanku”.

Urbanesse pasti pernah mendengar opini orang lain seperti ” Titlenya S2 tetapi jadi Ibu Rumah tangga, sayang banget” atau “kok dia mau punya pasangan yang beda usia dan pekerjaan” atau kalimat”usia sudah kepala 3 kok belum nikah-nikah, nggak takut” atau kalimat “Kok…pasangannya lebih tua sih, padahal kan dia cantik”
dan masih banyak lagi opini lain yang ditembakan ke diri kita, Urbanesse. Opini tersebut tak jarang membuat kita awalnya mungkin down tapi sebagai perempuan kita memiliki ukuran bahwa “segala hal yang dipertanyakan orang lain asal pilihan itu membuat kita nyaman, tidak merugikan orang lain, kita bisa pertanggungjawabkan dan membuat kita bahagia menjalaninya maka jalanilah, jangan biarkan orang lain menjeggal pilihan hidupmu.

Nah…Urban Women bulan ini mengangkat tema tulisan bertajuk “Hidupku, Pilihanku”. Kirim dan Tulis kisahmu di sini www.urbanwomen.org/login atau email di urbanwomenministry@gmail.com dengan subject: Artikel April. Kamu juga bisa mengirimkan tulisan lainnya yang berkaitan dengan Selebritas, Buku dan Gaya Hidup.
Kiriman tulisanmu kami tunggu selambat-lambatnya pada hari Selasa, 11 April 2017.

Tulisan yang dikirim akan direview terlebih dahulu dan hanya tulisan yang lolos review yang akan kami tayangkan.

So..Ladies, Yuuk…kirim ceritamu untuk memberi inspirasi perempuan diluar sana????

 

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu