Tema Artikel Desember 2017

Others

Tema Artikel Desember “Self Appreciation” (Jangan Selalu Eksis Untuk Orang Lain)

Ladies, Tujuan berlibur kita biasanya :

1. Untuk beristirahat dan refreshing dari padatnya rutinitas sehari-hari.

2. Menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat (quality time) jadi ada waktu untuk dapat berbagi perasaan, bertukar pikiran dan mengekspresikan kasih sayang) yang biasanya sulit bertemu dengan kondisi yang menyenangkan karena kesibukan masing-masing.

3. Untuk Menyenangkan /memanjakan diri sendiri (metime) dari padatnya aktivitas sehari-hari.

4. Untuk Menghilangkan rasa penasaran terhadap suatu tempat yang dituju karena dari situ ada kepuasan batin sebagai hadiah untuk diri sendiri.

Setuju?

Lalu jika tujuannya demikian, bagaimana dengan mereka yang sudah jauh-jauh hari merencanakan liburan, ternyata liburan tidak sesuai harapan/ tujuan, Liburan kurang memuaskan karena sibuk dengan hp masing-masing, ngobrol pun minim karena masing-masing sibuk update/upload foto di sosmed, saat ini kita cenderung lebih mengutamakan untuk menyenangkan orang-orang di sosial media ketimbang mengapresiasi diri kita dalam mengisi liburan yang berkualitas.

Nah..Ladies bagaimana dengan gaya liburanmu apakah lebih mengutamakan eksistensi di sosial media ketika liburan? Atau Kita lebih dulu mengutamakan tujuan kita liburan seperti point diatas ? Bagaimana cara kita mengapresiasi diri dan orang terdekat kita ketika mengisi liburan agar berkualitas.

Yuuk..bagikan ceritamu ke email urbanwomenministry@gmail.com duedate pengirimannya pada Kamis, 7 Desember 2017. Bulan ini kita hanya buka 1 batch saja ya, jadi mohon artikelnya untuk dikirim pada Minggu ini Ladies.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu