Tema Artikel Bulan Mei: Kesenangan VS Kebahagiaan

Hi, Ladies…
Banyak dari kita yang mungkin saja belum tahu perbedaan kesenangan dengan  kebahagiaan. Misalnya :

  1. Ketika kita yang merasa senang mendapatkan voucher belanja.
  2. Ketika kita merasa senang dibayarin makan dengan orang yang kita taksir.
  3. Ketika seseorang memiliki rencana yang akhirnya berhasil untuk menduduki satu posisi tertinggi dikantornya namun dengan cara yang tidak relevan, di situlah orang tersebut merasa senang karena  rencananya berhasil”.
  4. Ada lagi ketika salah seorang rekan kita yang sangat senang ketika berhasil menaklukkan pria kaya raya, sudah memiliki pasangan dan tampan yang usianya lebih tua dari dia dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Juga banyak lagi kesenangan lainnya yang pasti sering kita temui.  Kesenangan pada hakikatnya sementara. Sedangkan kebahagiaan lebih bernilai kekal, yaitu perasaan damai yang tidak terpadamkan. Misalnya ketika pasangan kita memberi kejutan dengan memasak makanan kesukaan kita yang jarang sekali ia lakukan sebelumnya tak ayal kita pun merasa bahagia dan istimewa atau Saat merasa batin kita bahagia ketika atasan mempercayai kita untuk mendapatkan promosi jabatan dikantor” dan masih banyak lagi bentuk kebahagiaan lainnya yang pasti juga sering kita temui.

Mereka yang merasa senang belum tentu mendapat kebahagiaan dari kesenangan tersebut tetapi mereka yang berusaha mendapatkan kebahagiaan, sudah ada bonus kesenangan di dalamnya.

Lantas manakah yang lebih penting dan sering kita utamakan/kita temui dalam kehidupan sehari-hari Kesenangan dulu ataukah Kebahagiaan batin yang kita dahulukan ? menyesal kah kita ketika pernah hanya mengejar kesenangan belaka tanpa memikirkan kebahagiaan batin ?

Jadi Ladies, Apakah saat ini kita sebagai perempuan sudah merasa bahagia? atau hanya baru mendapat rasa senang semata ? Yuuuk sharing cerita/pengalamanmu ke kita!????

Yuuk..Langsung upload tulisanmu di website kita di www.urbanwomen.org/login kamu juga bisa login via Facebook atau dengan mengirim ke email di urbanwomenministry@gmail.com dengan subject : Artikel May.

Tulisanmu Kami tunggu paling lambat Jumat, 12 Mei 2017, Tulisan yang masuk akan kami review terlebih dahulu sebelum kami tayangkan. Hanya tulisan yang lolos review yang akan kami tayangkan.

So, Ladies Yuuukk bagikan ceritamu untuk menginspirasi perempuan diluar sana.????

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu