Tema Artikel Bulan Oktober 2017

Others

Tema Artikel Bulan Oktober

 

Hai Ladies, Urban Women edisi Oktober ini akan mengangkat tema “Menjadi Wanita Tulus Namun Cerdik”. Ladies dari kecil orang tua kita pasti mengajarkan bagaimana menjadi seseorang yang tulus. Tulus memang perbuatan mulia dan sudah tertanam dalam pikiran kita bahwa ketika kita melakukan segala sesuatu dengan tulus maka kita akan mendapatkan kebaikan sebagai buah dari ketulusan tersebut, lalu bagaimana dengan kasus dimana saat seseorang telah bersikap tulus namun endingnya malah mengalami kepahitan/kecewa?.

 

Pada kenyataanya,Tulus saja tidak cukup Ladies. Sebagai wanita kita juga harus memiliki sikap cerdik dalam tiap ketulusan yang kita lakukan. Agar kita tidak berpeluang dimanfaatkan, dipergunakan atau di khianati oleh pasangan maupun orang lain di sekitar kita yang berujung pada kepahitan atau kecewa. Kasus yang pernah Urban Women temui, Wanita cenderung bersikap tulus terhadap perasaan yang mereka labeli atas nama cinta. Lalu setelah mereka memberikan ketulusan di suatu hubungan, ketulusannya malah dipergunakan oleh seseorang entah itu pasangannya sendiri, rekan kerjanya, teman dekatnya, keluarga ataupun orang-orang yang sudah mereka percaya.

 

Mungkin kita pernah melihat kasus seseorang yang pacaran/menjalin hubungan bertahun-tahun namun ternyata tidak juga dinikahi malah ada yang sampai tidak dinikahi sama sekali melainkan harus menerima kenyataan, pasangannya malah menikah dengan orang lain. Padahal selama menjalani hubungan tersebut selalu  memberikan cinta, waktu, pikiran, tenaga bahkan mungkin materi dengan tulus.

 

Mengapa kita sebut tulus ? karena pada saat pacaran kita pasti ingin selalu memberikan yang terbaik dan perasaan yang tulus dari hati tanpa berpikir logis, negatif dan curiga sebagai wujud untuk menunjukkan pada pasangan kalau kita mencintai/menyayangi mereka dengan ketulusan, benar nggak ladies ? Fenomena tersebut tidak akan terjadi dan bisa di antisipasi jika kita sebagai wanita memiliki sikap cerdik “Tulus seperti merpati cerdik seperti ular” dalam menjalani hubungan percintaan/pacaran maupun dalam pergaulan kita sehari-hari.

 

Naah..Ladies, jika kamu memiliki cerita atau pengalaman seputar tema “Menjadi Wanita Tulus Namun Cerdik” kamu dapat mengirimkan cerita/pengalaman pribadi boleh juga pengalaman orang disekitarmu yang menginspirasi &dapat membantu perempuan lain diluar sana yang mungkin sedang mengalami hal serupa. Kamu bisa mengirimkan tulisanmu ke Email urbanwomenministry@gmail.com atau upload ceritamu disini https://www.urbanwomen.org/login*
Duedate pengiriman artikel kita tunggu paling lambat hari Kamis, 5 Oktober 2017, untuk informasi bisa menghubungi 0815 172 52 504.

 

Yuuk..menjadi inspirasi dan bantu wanita lainnya melalui ceritamu. Happy Writting Ladies!

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu