Tema Artikel Juli: SELF FORGIVENESS

Halooo Ladies…Juli ini Urban Women mengangkat tema “Self Forgiveness “ (Memaafkan Diri Sendiri)”

 

Siapa di antara ladies, yang pernah membuat kesalahan yang berdampak penyesalan dan tak urung  membuat kita kerap menyalahkan diri sendiri?  misalnya menyesal karena salah memilih pria yang ternyata kurang tepat padahal awalnya sudah serius, atau mungkin kita pernah berada dalam situasi tidak mengenakan dan berdampak buruk pada orang lain sehingga kita merasa bersalah dan sulit untuk memaafkan apa yang telah kita lakukan sekalipun kita tidak sengaja melakukannya Atau kita pernah berada pada situasi menyesal karena telah menggunakan kartu kredit dengan tidak terkontrol yang berdampak pada tagihan hutang yang membengkak tak ayal membuat kita menyalahkan diri sendiri atas itu. Atau mungkin kita tidak sengaja pernah merusak hidup orang lain.

 

Semua orang pernah melakukan kesalahan Ladies. Penyadaran atas kesalahan memang sering terlambat datangnya. Bagaimana prosesnya sehingga dari permasalahan yang yang pernah kita hadapi tersebut kita bisa keluar menjadi pribadi yang legowo, memaafkan diri kita sendiri dan tidak berlarut dalam penyesalan ? Seberapa sulit menjadi pribadi yang mampu memaafkan diri sendiri ? Lalu apa pengaruh atau dampak terbesarnya dalam kehidupan kita kedepannya dan terhadap orang lain ketika kita sudah mampu memaafkan diri sendiri atas kesalahan atau kekecewaan yang pernah kita alami ?

 

Jika Ladies, pernah memiliki pengalaman seputar tema kita “Self Forgiveness” (memaafkan diri sendiri). Ladies bisa kirim tulisannya ke email urbanwomenministry@gmail.com dengan subject email “Artikel Juli” atau mau lebih mudah kamu bisa langsung upload tulisanmu via account Facebookmu di www.urbanwomen.org dengan mengklik menu “Berbagi Cerita”. 

 

Dateline pengiriman tulisan/artikel kita tunggu paling lambat Kamis, 13 Juli 2017

 

So, Ladies Let’s  share your story and be an inspiration to all Women…!

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu