Heart To Heart Ekspektasi & Realita Pernikahan

UW Event

Sabtu 16 Feb 2019 kami kembali bertemu dalam Urban Women Heart To Heart dengan tema ” Ekspektasi dan Realita Pernikahan di Mata Perempuan Lajang”

Member sangat antusias mendengar & sharing pengalaman serta berdiskusi bersama narasumber yang telah 11 tahun menikah.

Dari pertemuan tersebut kami mendapat banyak pembelajaran untuk selalu membuka diri & belajar dari pengalaman pernikahan orang lain. Kami sepakat bahwa membangun pernikahan berarti kesiapan diri untuk menjalani babak baru dengan segala realita permasalahan yang pasti jauh lebih besar resiko dan tanggung jawabnya, menerima segala kekurangan pasangan.

Kunci bagi single ladies ketika menghadapi realita pernikahan berdasarkan pengalaman para member kami yang sudah menikah :

1. Melihat realita
Ekspektasi saat single BOLEH asalkan tetap realistis. Respect&terus belajar sebanyak-banyaknya dari mendengarkan & melihat realita pernikahan orang lain.

2. Check kesiapan diri, seringlah berdialog pada diri sendiri dan Tuhan apakah kita benar-benar siap menikah Atau hanya keinginan semata?, karena pernikahan bukan berarti kita hanya menikahi pasangan saja tetapi juga keluarga besarnya.

3. Mengenali diri sendiri dan calon pasangan serta review hubungan dengan calon pasangan jika melihat kenyataan di awal hubungan bahwa calon pasangan kita lebih banyak membuat kita kecewa, review kembali hubungan tersebut.

4. Sebelum menikah pastikan kita sudah tahu apa tujuan kita menikah, resiko serta tanggung jawab apa yang akan kita dan pasangan emban, diskusikan realita yang akan di hadapi nantinya.

5. Menikah karena siap bukan karena ingin, terpaksa atau karena lelah. Awali hubungan dengan niat dan alasan yang baik dan benar agar menghasilkan jalan yang baik dan dimudahkan.

Dalam pernikahan suka, manis pahit bahkan hambar di dalamnya akan kita temuin setiap harinya. Yang terpenting adalah bagaimana reaksi diri kita dalam melewati segala kejutan tersebut. Dan selalu ingat menikahlah karena memang kita siap BUKAN hanya karena ingin. Sampai jumpa bulan depan! Daftar member di 081517252504 khusus Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu