Urban Women Book Club Januari 2019

UW Event
Sabtu (26/1/2019) lalu member Urban Women Book Club kembali mengadakan meet up bersama member di Reading Room Kemang, Jakarta Selatan, dengan tema buku yang kami bahas adalah Self Improvement.

 
Melalui buku – buku seperti ‘The Secret’ – Rhondya Brynes, ‘Lean In’ – Sheryl Sandberg, ‘Biang Inovasi’ – Yoris Sebastian, ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ – Marchella FP, ‘Malas itu Perlu’, ‘Menjadi Perempuan’ – Magdalene, hingga buku karangan Marie Kondo, kami sepakat bahwa hal – hal seperti skill pengembangan diri tetap perlu untuk diasah dalam diri setiap perempuan. Buku – buku ini sekaligus sebagai reminder bahwa kita pun bisa belajar dari kesalahan untuk masa depan yang lebih baik. 

Melalui buku Lean In, misalnya, kami setuju bahwa yang seringkali membawa perempuan satu langkah di belakang para pria adalah mindset dan rasa tidak percaya diri yang sering kita rasakan. Percaya bahwa semesta serta Tuhan telah memiliki rencana (melalui buku The Secrets), membuat langkah kita ke masa depan menjadi lebih mudah. Berserah dalam arti yang positif. 
 
Marie Kondo, secara tidak langsung melalui aktivitas berbenahnya juga membantu menyegarkan pikiran. Coba deh, Urbanesse merapikan kamar atau rumah yang setiap hari ditinggali, Ia mengungkapkan, semakin kita dikelilingi barang – barang yang membuat kita bahagia, diri kita juga akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih positif. 
 
Sampai bertemu di event Urban Women Book Club bulan depan, ladies.. Keep on reading! 

 
 
 

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu